Minggu, 21 September 2014

Pengaruh latihan aerobik bagi tubuh

Pengaruh latihan aerobik bagi tubuh Apakah Anda pernah melihat seorang pelari maraton gemuk? Aku juga. Untuk kebanyakan orang ini adalah cukup bukti bahwa berjalan di latihan spesifik dan aerobik secara umum, adalah cara yang bagus untuk menurunkan berat badan. Yah itu tidak.

Orang-orang ini kurus karena mereka menghabiskan begitu banyak waktu berjalan, mereka tidak punya waktu yang tersisa untuk makan! Hanya bercanda. Jika Anda ingin menjalankan antara 60-80 mil per minggu, Anda bisa menurunkan berat badan. Tapi ada hanya mungkin waktu yang efisien cara yang lebih.

Kembali beberapa tahun yang lalu saya memutuskan, pada dasarnya pada berani, untuk melatih untuk, dan berjalan dalam, maraton. Aku benci berjalan. Tapi tantangan itu dibuat dan itu motivasi yang cukup. Saya pikir itu setidaknya cara yang baik untuk akhirnya menjatuhkan £ 25 dari timbunan lemak saya begitu ingin juga.

Yang pertama dari Juli saya tip timbangan di 195 (saya 5'9 "tinggi) dan melepas berjalan. Aku turunkan waktu saya di menit ruang berat selama satu menit sebagai waktu berjalan saya per hari / minggu meningkat. Pada pertengahan Oktober saya sudah siap dan berlari dalam maraton pertama saya, menyelesaikan dengan waktu 04:15. sehari setelah balapan aku menimbang diriku untuk kesejuta kali dan lihatlah, £ 195. Semua berjalan itu dan saya berhasil menurunkan tidak £ 1 .