Kamis, 25 September 2014

Cara melakukan push up yang benar

Cara melakukan push up yang benar Ketika Anda melihat sebuah metode yang benar untuk mendapatkan diri Anda ke dalam bentuk maka Anda harus belajar bagaimana untuk memanipulasi seni push up. Push up adalah besar untuk kekuatan dan kebugaran dan ini adalah mengapa Anda perlu mendengarkan untuk membaca artikel ini. Membiarkan diri satu menit untuk membaca ini untuk mempelajari tentang apa kekuatan dan pengkondisian adalah semua tentang teman saya.

Push Up Workout

Telah kekuatan dan pengkondisian asisten di University of Georgia dan tumbuh di daerah negara di mana atletik dan sepak bola sangat menekankan Saya sering teringat seorang atlet yang kita semua mengakui sebagai salah satu yang terbesar sepanjang masa. Sebagai seorang anak saya digunakan untuk mendengar cerita tentang kembali berjalan legendaris yang membawa kulit babi untuk Georgia Bulldogs dengan nama Herschel Walker. Bahkan saat ini Herschel terus menunjukkan apa tubuh yang kuat dan berkomitmen mampu bersaing dengan di dunia sangat sulit MMA (Mixed Martial Arts) pada usia 48.

Alasan saya bicarakan Herschel adalah karena ia memiliki dinamis dari push up rutin Anda bisa mendapatkan untuk fisik mempersiapkan dirinya untuk lapangan bermain dan saya tidak berpikir saya harus membela seberapa baik melayaninya sepanjang karirnya.