Sabtu, 13 September 2014

Cara memutihkan bagian ketiak

Cara memutihkan bagian ketiak Karena sifat halus kulit terletak di daerah ini, banyak orang mungkin menderita semacam reaksi terhadap krim yang mengandung bahan kimia yang kuat, seperti lekas marah kulit, bintik-bintik merah, ruam dan samping yang tidak diinginkan lainnya mempengaruhi.

Cara terbaik adalah dengan menggunakan semua produk alami, dan baru-baru ini sudah ada beberapa kombinasi bahan baru hanya menggunakan unsur-unsur alam yang telah ditemukan untuk menjadi sama kuat seperti krim yang mengandung Hydroquinone (bahan kimia pemutih kulit sangat kuat). Produk yang paling efektif akan menggabungkan solusi alami untuk memutihkan ketiak dalam satu krim atau lotion untuk mengoptimalkan hasil.

Coba dan mencari produk yang mengandung Alpha Arbutin, karena zat ini memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi ketika pemutihan berbagai warna kulit. Asam Kojic adalah bahan Jepang yang baru-baru ini digunakan di pasar internasional, lagi dengan sukses besar.

Minyak almond dan kunyit adalah dua item rumah tangga yang ditemukan di banyak kulit alami keringanan krim, dan bekerja sangat baik bila dikombinasikan dengan air jeruk nipis (dan dengan mudah dapat dibuat di rumah!). Mulberry dan Licorice ekstrak, jus lemon dan ekstrak Bearberry juga bahan yang sangat efektif yang harus Anda cari dalam suatu produk ketika mencoba untuk memutihkan kulit Anda dengan menggunakan bahan-bahan alami.