Jumat, 05 September 2014

Manfaat blewah bagi tubuh

Manfaat blewah bagi tubuh blewah, atau muskblewahs lebih populer, adalah salah satu varietas yang paling populer blewah di Amerika Serikat. Bagi orang yang sadar kalori ekstra tetapi memiliki afinitas terhadap hal-hal enak, blewah membentuk pilihan yang sempurna untuk palet mereka. The menyegarkan kaya rasa dan aroma blewah tidak dapat gagal untuk menggelitik selera dari pecinta makanan.

blewah tersebut berasal di desa paus Italia Cantaloupe, di mana ia pertama kali dibudidayakan sekitar 1700 AD Berasal dari keluarga yang sama dari Cucurbitaceae, blewah tumbuh di tanah dengan dukungan pohon anggur tertinggal. blewah memiliki kulit ribless dengan kulit terjaring khas dan karena itu juga disebut 'blewah terjaring'. Di dalam blewah, ada rongga kosong yang mengandung biji terbungkus dalam web jaring. Rockblewah juga nama lain yang populer dari blewah.

Manfaat kesehatan dari blewah yang tak terhitung banyaknya. Sebuah sumber yang sangat baik dari vitamin A pada rekening konten beta-karoten yang terkonsentrasi, blewah bertanggung jawab untuk mengurangi risiko katarak sekitar 39%. Laporan menunjukkan bahwa blewah lebih menguntungkan daripada wortel untuk mata kita.