Sabtu, 06 September 2014

Manfaat kacang hijau fitnes

Manfaat kacang hijau fitnes kacang hijau adalah sumber yang sangat baik dari vitamin A (terutama melalui konsentrasi mereka karotenoid termasuk beta-karoten), serat makanan, potasium, folat, dan zat besi. Dan, kacang hijau merupakan sumber yang baik dari magnesium, tiamin, riboflavin, tembaga, kalsium, fosfor, protein, asam lemak omega-3 dan niacin. Jadi makan 'em up dan membantu diri sendiri dan keluarga Anda untuk tetap sehat!

Memilih yang tepat kacang hijau:

Tersedia sepanjang tahun di toko kelontong Anda, pilih saja kacang hijau segar yang hijau tua dan renyah - melewatkan pada mereka jika mereka terlihat kusam, memar dan lemas. Hijau beens berada di musim dari musim panas melalui awal musim gugur ketika mereka berada di terbaik mereka dan yang paling mahal.

Mungkin Anda ingat ketika Anda masih kecil karena harus menarik 'string' dari mereka sambil membantu orang tua dalam mempersiapkan makanan makan malam, kacang hijau yang paling segar kini telah berkembang sehingga hal ini disebut 'string' sangat tipis Anda sekarang dapat memakannya, Anda tidak perlu menarik string (jika Anda bisa menemukannya), dan bahkan telah tumbuh sehingga Anda mungkin hanya perlu snip off ujung jika Anda ingin sebelum makan mereka!