Sabtu, 13 September 2014

Cara melakukan pemanasan yang baik

Cara melakukan pemanasan yang baik Kedua latihan peregangan statis dan dinamis diketahui sangat membantu dalam mengurangi kemungkinan cedera serius sebelum melakukan latihan atau bermain olahraga, tetapi mereka benar-benar diperlukan untuk memaksimalkan kinerja?

Bahkan, bisa kita mempertanyakan mengapa pemanasan benar-benar diperlukan sama sekali, dan jika itu adalah, apa aspek untuk melihat ketika menyelesaikan rezim pemanasan?

Jadi benar-benar, apa pemanasan benar-benar lakukan untuk seseorang?

Nah, terlibat dalam rutinitas pemanasan tidak hanya apa yang dikatakannya itu akan - menghangatkan tubuh Anda, sendi, ligamen, tendon dan otot dalam persiapan untuk kegiatan olahraga atau latihan. Dan jika Anda berpikir tentang hal ini, itu juga membantu dengan anti-penuaan.

Anda bisa membantah bahwa peningkatan suhu internal tubuh harus cukup baik untuk bermain olahraga atau berolahraga dengan aman, tapi ini tidak selalu efektif sebagai persiapan untuk setiap perilaku fisik yang intensif. Dengan menyelesaikan latihan pemanasan Anda akan meningkatkan suhu otot dan melonggarkan mereka yang pada gilirannya meningkatkan fleksibilitas.