Rabu, 10 September 2014

Cara memutihkan leher dengan cepat

Cara memutihkan leher dengan cepat Kulit putih dikagumi di seluruh dunia terutama di negara-negara Asia di mana produk pemutih kulit telah berubah menjadi industri bernilai jutaan dolar. Ada produk pemutih kulit murah tersedia di pasar yang dilakukan menghasilkan hasil yang cepat tetapi dapat berbahaya pada waktu yang sama. Banyak konsumen akhirnya harus kerusakan kulit permanen, kerusakan organ dan dalam kasus yang jarang bahkan kanker kulit. Ini adalah konsekuensi dari bahan kimia berbahaya yang bertindak sebagai bahan aktif dalam proses pemutihan kulit.

Oleh karena itu sangat dianjurkan bahwa kita harus pergi untuk metode alami pemutih kulit yang mungkin tidak secepat dibandingkan dengan metode tradisional tetapi mereka tidak akan memiliki efek samping yang dapat menyebabkan masalah lebih lanjut untuk kulit berharga Anda di masa depan.

• Ambil satu sendok teh madu, jus lemon dan kekuasaan susu dan setengah sendok teh minyak almond campuran mereka bersama-sama dan oleskan pada wajah. Cuci setelah 15 menit dan Anda akan melihat bersinar di wajah Anda.