Senin, 15 September 2014

Cara membuat masker susu untuk wajah

Cara membuat masker susu untuk wajah The masker wajah terbaik dapat dilakukan di rumah dengan memanfaatkan bahan-bahan di dapur Anda. Bila Anda menerapkan masker wajah, Anda ingin pergi dari luar ke dalam dengan tangan Anda dalam gerakan melingkar. Dengan begitu, Anda tidak akan peregangan kulit Anda, karena jika Anda mulai dari hidung Anda ke luar, Anda akan peregangan kulit Anda. Anda juga bisa menggunakan sikat wajah.

Oleskan masker wajah sekali seminggu atau 2-4 kali seminggu. Itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda gunakan masker dan kulit Anda. Anda harus meninggalkan rumah dibuat masker selama 10-15 menit. Untuk mendapatkan it off, saya akan merekomendasikan percikan wajah Anda dengan air hangat. Kemudian mengambil mengukus atau kain cuci didinginkan dan mencuci muka. Berikut adalah berbagai jenis masker wajah untuk berbagai jenis kulit.

-jelas Wajah Mask-

1 ½ sendok makan tanah liat hijau (Prancis lebih disukai)
1 ½ sendok makan tanah liat kaolin
1 ½ sendok makan lidah-buaya
1 sendok makan air mawar
2 tetes minyak esensial mawar

Langkah-Pertama, campuran tanah liat hijau dan kaolin bersama-sama. Tambahkan di gel lidah buaya, air mawar dan minyak esensial. Dinginkan campuran hingga empat minggu. Tinggalkan masker selama 10-15 menit. Setelah mengambil topeng off, ikuti dengan pembersihan yang baik.