Jumat, 12 September 2014

Cara membuat pelembab wajah alami

Cara membuat pelembab wajah alami Ini terdengar seperti perawatan kulit lezat. Madu memiliki banyak manfaat kesehatan. Ia memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu menyingkirkan bakteri dan kuman yang mungkin berkembang biak dalam pori-pori Anda. Hal ini juga mengandung vitamin dan mineral yang dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh dari dermis. Menurut para ahli, madu merupakan salah satu pelembab yang paling efektif. Hal ini lebih mampu mengunci kelembaban penting dalam dermis dibandingkan bahan lainnya.

Yogurt juga ideal karena kemampuan kulit pengetatan nya. Hal ini dapat membantu mengencangkan pori-pori sehingga kulit Anda akan terlihat lebih halus. Hal ini juga mengandung sifat anti-iritasi yang dapat mengurangi kemerahan dan ruam.

2 Alpukat dan Minyak Zaitun

Alpukat adalah bahan anti penuaan yang indah. Tidak hanya mengatasi masalah kulit kering, juga dapat membantu memperbaiki kerusakan dermis dibawa oleh paparan sinar matahari kumulatif. Ini berisi sterolins yang dapat menyembuhkan bintik-bintik usia dan menyembuhkan luka bakar matahari.

Minyak zaitun, di sisi lain, dikemas dengan vitamin, mineral dan antioksidan. Ini adalah salah satu yang paling ampuh bahan hydrating yang dapat meringankan kekeringan dermis selama musim dingin.