Minggu, 14 September 2014

Manfaat teh basi

Manfaat teh basi Manfaat kesehatan dari teh hijau sangat luas! Minuman sehat, hangat atau dingin ini mengandung sejumlah antioksidan yang melindungi tubuh Anda dari penyakit. Jadi bagaimana sebenarnya yang Anda memperlakukan tubuh Anda dengan baik dengan membuat ini minum bagian dari hari Anda? Baca terus untuk mencari tahu.

1) Jantung Sehat
Menjaga teh hijau bagian rutin dari diet Anda dapat melindungi terhadap penyakit arteri koroner, aterosklerosis, trigliserid tinggi dan hipertensi; semua masalah yang akhirnya bisa menyebabkan serangan jantung. Hal ini juga diketahui bahwa jenis tindakan teh sebagai pengencer darah, mengurangi risiko stroke dan kerusakan otak, dapat membantu mempercepat pemulihan dari serangan jantung dan juga dapat membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

2) Mengurangi Risiko Kanker
Karena teh ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi seperti itu, dapat melindungi terhadap beberapa jenis kanker. Zat tertentu dalam minuman dapat mencegah pembentukan pembuluh darah baru yang memberi makan tumor. Kanker yang telah terbukti menjadi pelindung terhadap meliputi: prostat, pankreas, paru-paru, ovarium, payudara dan kanker kandung kemih.