Senin, 15 September 2014

Cara menghilangkan jerawat di punggung dengan cepat

Cara menghilangkan jerawat di punggung dengan cepat Perlakuan yang sama yang bekerja sebagai obat jerawat wajah juga akan bekerja pada jerawat punggung. Kebanyakan dermatologists akan memberikan resep khas obat tanpa resep untuk kasus ringan sampai sedang jerawat. Benzoil peroksida, asam salisilat, sulfur, dan resorcinal adalah yang paling umum dari obat-obat ini. Masing-masing dari obat-obatan ini bekerja dengan cara yang sangat berbeda, dan difokuskan terhadap berbagai jenis jerawat.

Benzoil peroksida memecah daerah ini dari iritasi jerawat, dan juga dapat mengurangi produksi minyak. Asam salisilat, resorsinol, dan belerang memecah pada komedo lebih jinak dan whiteheads. Di antaranya, bagaimanapun, asam salisilat memiliki bonus membantu mengurangi kemungkinan untuk jerawat untuk mewujudkan, karena luka di atas penumpahan sel merindukan folikel dari kelenjar minyak.

Tentu saja, jenis obat yang untuk jerawat ringan. Resep obat jerawat dewasa tentu saja jauh lebih efektif, jika diperlukan. Untuk obat jerawat dewasa, dokter mungkin meresepkan beberapa bentuk retinoid. Sebuah obat retinoid adalah pengatur pertumbuhan sel epitel ... yaitu, sel-sel di bagian luar tubuh.