Kamis, 23 April 2015

latihan kardio itu apa sih

latihan kardio itu apa sih Apakah ini berarti bahwa readouts tidak berharga? Tidak sama sekali. Bahkan, mereka sangat berguna. Ketika saya melakukan pagi saya lari pagi ini, pembacaan mengatakan bahwa aku membakar 610 kalori dalam 30 menit. Sementara saya mungkin tidak benar-benar dikeluarkan bahwa jumlah energi, itu adalah referensi besar bagi saya. Mengapa? Karena waktu berikutnya yang saya melakukan cardio pada mesin itu, aku akan mendorong diri lebih keras dan mencoba untuk membakar 650 kalori.

Sekali lagi, saya mungkin tidak benar-benar terbakar 650 kalori, tetapi Anda dapat yakin bahwa jika pembacaan memberi saya nomor itu, saya akan bekerja keras minggu depan daripada aku hari ini. Jadi itu adalah alat yang hebat untuk mengukur kemajuan Anda sendiri. Ini juga merupakan alat yang hebat untuk mencampur gaya pelatihan. Jika saya melakukan latihan intensitas tinggi dan membakar "400" kalori, maka saya tahu jika saya datang kembali dan melakukan pelatihan moderat, saya bisa menembak untuk "400" kalori dan mengeluarkan tentang jumlah energi yang sama selama kegiatan berlangsung.

MAXIM 5: Jangan mengambil readouts pada mesin cardio harfiah - menggunakannya sebagai skala untuk mengukur kemajuan Anda sendiri

Sangat menarik untuk mempelajari berbagai cara yang gaya yang berbeda dari cardio mengeluarkan energi. Sebuah lambat, jangka menengah dapat mengambil 45 menit untuk membakar 400 kalori. Namun, jumlah kalori yang sama mungkin dikeluarkan dalam 15 menit, tinggi intensitas run. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa detak jantung Anda menjadi sangat tinggi, dan otot-otot Anda mulai melakukan pekerjaan yang ekstrim dalam rangka untuk membantu Anda mempercepat melalui periode intens. Pada cara yang sama, sebuah "lambat" joging pada curam dapat membakar jumlah kalori yang sama. Dalam situasi ini, tubuh Anda melawan gravitasi, sehingga sekali lagi Anda masih melakukan "intensitas tinggi" upaya meskipun lebih lambat.

Sebagai bahan akhir, pertimbangkan berbagai. Saya dapat menjamin bahwa jika Anda selalu menggunakan treadmill, tubuh Anda akan menjadi begitu efisien dalam menggunakan treadmill bahwa Anda akan mulai membakar kalori lebih sedikit melakukan latihan yang sama. Di sisi lain, jika Anda melakukan treadmill bekerja satu sesi, tangga pemanjat bekerja sesi lain, kemudian pergi untuk jogging, Anda akan terus melihat manfaat dari pengeluaran kalori meningkat. Jika izin pelatihan Anda, cobalah untuk membangun di banyak variasi mungkin. Ini akan menjaga lemak mencair off dan terus meningkatkan kondisi kardiovaskular Anda.