Selasa, 14 April 2015

cara menghaluskan kulit wajah

cara menghaluskan kulit wajah Cara untuk mendapatkan kulit benar-benar mulus - ini adalah salah satu pertanyaan yang tunggul kebanyakan orang yang ingin tampil muda dan cantik. Mencoba untuk menyingkirkan tanda-tanda penuaan seperti keriput, garis-garis dan bintik-bintik usia sulit jika Anda tidak tahu bagaimana. Mari kita cari tahu cara yang tepat untuk sekarang ini.

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan kulit benar-benar mulus, Anda perlu tahu apa yang menyebabkan kulit kita menjadi berjajar dan keriput di tempat pertama.

Kulit Anda disimpan ketat dan tegas oleh serat dari dua protein - kolagen dan elastin. Kedua protein yang diproduksi oleh tubuh Anda secara internal. Masalahnya adalah - dengan usia, kemampuan ini tubuh Anda untuk memproduksi protein-protein ini terus menurun secara bertahap.

Inilah yang menyebabkan kulit menjadi longgar dan longgar, dan keriput dan garis kemudian mulai muncul di seluruh sebagai hasilnya.

Sekarang, salah satu cara untuk mendapatkan kulit halus adalah dengan menggunakan krim kolagen. Krim ini mengandung kolagen sebagai bahan dan menggunakannya sebagai USP mereka.

Walaupun mungkin tampak seperti memiliki Kolagen dalam krim Anda mungkin ide yang baik, tapi itu sebenarnya tidak.

Kolagen memiliki terlalu besar ukuran molekul untuk dapat melewati lapisan luar kulit Anda dan mencapai dalam. Inilah sebabnya mengapa sebagian besar protein dalam krim yang tersisa di luar, tidak terpakai.

Anda benar-benar membutuhkan cara untuk meningkatkan produksi protein di dalam tubuh Anda untuk mendapatkan hasil jangka panjang yang efektif dan.