Jumat, 03 April 2015

cara melakukan sit up bersama teman

cara melakukan sit up bersama teman Kebanyakan orang bisa melakukan sit-up dan sering melihat mereka sebagai kutukan dari berolahraga.
Sit-up, tikungan badan, V lift kaki, sepeda sit-up ... daftar ini hampir tak ada habisnya, dan mereka semua pekerjaan yang paling sempurna dari daerah yang diinginkan ... perut.

Dasar-dasar-apa yang TIDAK harus dilakukan!
Sebuah kesalahan yang sangat umum dilakukan oleh banyak adalah di mana untuk menempatkan tangan Anda. Sekarang saya telah melihat banyak tempat mereka di belakang kepala mereka, yang lain menahan mereka turun di sisi mereka. Saya percaya bahwa kedua teknik ini salah!

Dengan menempatkan tangan Anda di belakang kepala tubuh Anda akan memiliki dorongan untuk 'menipu' di sit-up dengan menggunakan tangan Anda untuk pil kepala Anda. Hal ini menyebabkan ketegangan leher dan bahkan mempengaruhi pernapasan dan sirkulasi darah ke otak karena sudut dan stres pada leher. YANG SALAH!

Dengan menempatkan tangan Anda dengan sisi Anda, sekali lagi Anda berhadapan langsung dengan tubuh ingin menemukan cara untuk menipu di latihan. Lengan menjadi kontra bobot dan bantuan dalam meningkatkan tubuh sampai mengambil tekanan dari abs yang Anda berharap untuk menargetkan. YANG SALAH!

Kelemahan lain dari memiliki lengan Anda dengan sisi Anda saat Anda crunch adalah bahwa obliques Anda (otot pinggang) sebagian besar dihapus dari latihan, membuat apa latihan menargetkan inti lengkap menjadi hampir membuang-buang waktu berharga Anda sendiri dan energi.