Selasa, 28 April 2015

cara mengecilkan betis kaki

cara mengecilkan betis kaki Jika Anda membaca artikel ini, Anda mungkin sedikit frustrasi tentang favorit tua pasangan Anda jeans yang pas ketat dari biasanya. Mereka hanya tidak melengkapi paha lagi. Nah, mulai dengan mengatasi masalah dengan baik. Jangan pergi ke department store dan mendapatkan diri Anda jins baru. Jangan lakukan itu. Baca terus untuk menemukan cara yang mudah dan efektif tentang cara untuk langsing paha, pinggul dan bahkan menyingkirkan cinta Anda menangani, dan menjadi tua, tubuh seksi Anda kembali tanpa membuang sepasang orang jeans.

Jika Anda memiliki paha besar, mereka baik terdiri dari otot atau lemak. Untuk menguji yang mana, hanya duduk dengan kaki terentang. Kencangkan otot paha Anda dan kemudian mencubit bagian dari itu. Jika ada begitu banyak lemak untuk mencubit atau jika Anda melihat selulit terlihat, maka sebagian besar timbunan lemak Anda yang membuat paha Anda terlihat besar.

Jika Anda pergi ke gym sering, berkonsentrasi pada latihan kardio yang membakar kalori. Yang benar adalah bahkan jika Anda tumpukan latihan ditargetkan pada otot-otot di paha Anda, jika Anda tidak membakar lemak Anda, mereka akan tetap besar dan bahkan menjadi lebih besar jika Anda melakukan latihan paha terlalu banyak. Hindari squats, lunges, ikal kaki, betis kenaikan gaji dan ekstensi kaki. Jangan menambahkan penderitaan dengan memodifikasi latihan disebutkan dengan bobot. Anda harus tahu satu hal: latihan ini tidak akan langsing paha Anda. Mereka menargetkan otot paha dan membuat otot-otot ini lebih besar. Sangat disarankan agar Anda melakukan latihan ini setelah Anda telah dipangkas banyak lemak dari daerah paha Anda.