Senin, 27 April 2015

cara diet cepat

cara diet cepat Semua orang memiliki fantastis penurunan berat badan tip diet hari ini. Berikut adalah tujuh tips diet yang besar untuk menurunkan berat badan.

TIP # 1: Perlakukan asupan kalori Anda seperti yang Anda rekening tabungan Anda. Katakanlah Anda berkomitmen untuk asupan kalori 1.800 per hari untuk meningkatkan berat badan. Ini berarti bahwa Anda harus 1800 kalori untuk menghabiskan sepanjang hari. Baca label makanan untuk menentukan kalori dan kemudian memotong jumlah itu dari "dolar kalori" Anda saat Anda pergi melalui hari. Anda akan terkejut betapa mudahnya untuk mengecilkan bahwa Oreo kecil yang biaya Anda sekitar 80 kalori.

TIP # 2: Pertimbangkan dolar kalori latihan produktif. Ketika Anda sudah berada di atas treadmill selama 15 menit dan Anda telah membakar sekitar 150 kalori, memotivasi diri Anda untuk tetap pada 15 menit dengan berpikir dalam hal mendapatkan kalori. Jika Anda menyukai bahwa segelas anggur di malam hari, ini adalah motivator yang sangat baik untuk terus berjalan!

TIP # 3: Tambahkan serat untuk diet Anda. Sebagian besar dari kita tidak mendapatkan RDA dari 25 gram serat dalam makanan kita. Serat adalah bantuan penurunan berat badan alami. Bila Anda memilih dari departemen karbohidrat, memilih biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Apel merupakan sumber serat seperti kacang-kacangan seperti kacang lima dan kacang merah.

TIP # 4: Pelajari ukuran porsi yang tepat. Kebanyakan orang tidak menyadari apa setengah cangkir es krim tampak seperti; Oleh karena itu, ketika mereka menyajikan apa yang mereka yakini sebagai satu porsi 350 kalori, lebih dari kemungkinan mereka telah dished setidaknya cangkir dan kalori sekarang 700. Tidak memahami ukuran porsi akan menyabotase upaya penurunan berat badan diet Anda. Sekali lagi, label makanan adalah sumber Anda di sini.