Senin, 13 April 2015

cara menghilangkan flek hitam alami ampuh

cara menghilangkan flek hitam alami ampuh Bintik-bintik pada kulit wajah biasanya karena kepala hitam, kepala putih, dan jerawat dan kadang-kadang di atas kulit atau jerawat perawatan dengan mereka yang menyebabkan penyok di wajah dan terakhir untuk jangka waktu yang lama. Jika kita mengikuti lima tips berikut kita bisa sukses dalam menyingkirkan bintik-bintik.

Tip 1: Kehadiran minyak berlebih pada wajah untuk blok lama pori-pori. Karena minyak terkena udara mengoksidasi dan menjadi hitam menyebabkan kepala hitam. Kepala putih tumbuh karena minyak yang menjebak dalam bagian dalam kulit dan tetap putih karena tidak terkena udara. Cara terbaik untuk menghilangkan kepala hitam dan kepala putih untuk mengelupaskan kulit dua sampai tiga kali seminggu. Jangan mengelupas keluar kepala putih tapi menggunakan exfoliater selain itu dapat pecah jaringan kulit meninggalkan bekas luka untuk waktu yang lama. Pori Strip juga dapat digunakan untuk mengupas kepala hitam dengan mudah.

Tips 2: Gunakan obat mencuci muka atau cuci muka yang cocok untuk wajah Anda dan bebas minyak secara teratur. Praktek ini akan menjaga kulit Anda dari debu, minyak dan lemak untuk tetap kulit Anda. Menerapkan pembersih yang mengandung asam salisilat atau asam alphahydroxil setelah mencuci wajah dapat membantu dalam membuka pori-pori.

Tip 3: Karena pori-pori tersumbat menanggalkan daerah yang terkena, kulit menjadi mati memberikan pertumbuhan jerawat. Jerawat tidak boleh diperas off saat berjalan jauh ke dalam lapisan atas kulit dan menimbulkan penyumbatan pori-pori. Mereka harus terkelupas oleh dokter kulit.