Kamis, 02 April 2015

cara membentuk otot perut wanita

cara membentuk otot perut wanita Lelah melakukan sit-up tanpa efek terlihat pada abs Anda? Nah, tidak perlu merasa bersalah karena banyak orang dapat berhubungan dengan itu. Orang-orang ini juga akan mudah memberikan apa-apa hanya untuk memiliki tubuh sempurna kencang dan abs besar seperti model di TV atau billboard. Nah, berpikir sedih seperti itu sebenarnya dapat dicapai, bahkan oleh mereka yang tidak menyukai binaraga dan gym. Lupakan sit-up yang sederhana dan belajar Top 10 Latihan Abs untuk memaksimalkan perkembangan Abs Anda.

# 10 Abs Latihan - Ab Roller Crunch

Sebuah Roller Ab adalah alat penting untuk mengencangkan abs - ini sangat berguna untuk pemula, untuk mencegah cedera dan otot ditarik. Apa yang begitu besar tentang Roller Ab adalah bahwa hal itu memungkinkan pengguna untuk memiliki abs besar tanpa harus bekerja terlalu keras. Seluruh rektus abdominis dimasukkan untuk bekerja di sini. Roller juga memberikan dukungan ke leher dan lengan sehingga pengguna dapat merasa nyaman saat bekerja keluar.

Pertama, pengguna duduk di Roller Ab dan memegang bar dukungan tegas. Kemudian, dengan kontrak abs, pengguna batu roller bolak-balik. Dengan membiarkan otot abs berkontraksi, pengguna perlahan kembali ke posisi awal.

# 9 Abs Latihan - Latihan Bola Crunch

Latihan Bola Crunch adalah alat lain yang efektif dalam melaksanakan abs. Hal ini jauh lebih baik daripada melakukan sit-up di lantai karena otot-otot atas dan bawah secara langsung ditargetkan dan harus melakukan banyak pekerjaan.

Pengguna harus berbaring sedikit pada bola latihan, posisi dengan hati-hati di bawah punggung bawah. Ketika melintasi lengan baik di atas dada atau di belakang kepala, pengguna perlahan kontrak abs sampai batang tubuh diangkat dari bola dan dada berderak ke pinggul. Kemudian, perlahan-lahan dan hati-hati, pengguna meringkuk sambil memastikan bahwa bola latihan tidak menggelinding.

# 8 Abs Latihan - Full Vertikal Crunch

Selain mengencangkan perut bawah, perut bagian atas, dan obliques, krisis vertikal penuh juga menargetkan tubuh bagian atas dan bawah; dengan demikian, memastikan latihan abs latihan yang efektif.