Rabu, 01 April 2015

diet pisang adalah

diet pisang adalah Pernahkah Anda mendengar tentang Pagi Banana Diet? Diet ini menyebabkan sensasi, yang pasti memberikan status yang "iseng-iseng". Namun, jika Anda mencobanya, Anda mungkin hanya menemukan bahwa diet bekerja - ada alasan pisang secara teratur terjual habis di Jepang.

Saya sudah mencoba Morning Banana Diet sendiri. Berikut semua yang perlu Anda ketahui: mudah, dan bekerja.

Morning Banana Diet Apakah Super Mudah

Dibandingkan dengan kebanyakan diet lain yang begitu kompleks sehingga Anda dapat menghabiskan minggu mendapatkan sampai dengan kecepatan pada diet sebelum Anda mulai mengikutinya, Anda dapat merangkum Pagi Diet Pisang dalam sebuah kalimat: "Makan pisang dan ruang minum air suhu untuk sarapan, makan apa pun yang Anda suka untuk makan siang dan makan malam, memiliki sesuatu yang manis di 3:00;. makan malam Anda dengan 8:00 dan mendapatkan tidur tengah malam "

Mudah, kan? Ya, mudah. Ini sederhana untuk mengikuti, dan terbaik dari semua, ia bekerja.

Pisang Apakah Baik untuk Anda - Manfaat Kesehatan Diet

Inilah yang dua pisang mengandung: 50 persen dari kebutuhan vitamin B6 harian Anda, 40 persen dari harian kebutuhan vitamin C Anda, 26 persen dari kebutuhan kalium harian Anda, 24 persen dari kebutuhan serat harian Anda, dan dua gram protein.

Jadi, ketika Anda makan pisang Anda makan makanan nyata, bukan "berpura-pura" makanan. Memimpin peneliti berteori bahwa obesitas dapat disebabkan oleh tidak adanya nutrisi nyata dalam makanan sehari-hari yang khas. Orang gemuk bukan karena mereka rakus, tetapi karena tubuh mereka kelaparan untuk nutrisi yang nyata.