Selasa, 21 April 2015

cara mengontrol nafsu makan yg berlebihan

cara mengontrol nafsu makan yg berlebihan Ada kenyataan tentang penurunan berat badan yang orang perlu menyadari. Menurunkan berat badan mengharuskan Anda merasa lapar dari waktu ke waktu. Tidak ada cara untuk menurunkan berat badan tanpa merasa beberapa derajat kelaparan. Percayalah, saya telah mendalam dieksplorasi masalah ini. Saya telah mencoba penekan nafsu makan. Saya telah mencoba kombinasi makanan. Saya telah mencoba strategi makan-waktu. Saya telah mencoba hampir semua alami di bawah matahari untuk menghilangkan rasa lapar mereka dan mengidam makanan yang Anda dapatkan ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan tidak ada yang benar-benar menghilangkan orang-orang mengidam. Hoodia gordonii membantu, seperti yang telah saya dinyatakan dalam artikel sebelumnya, tetapi tidak berarti mematikan rasa lapar Anda seperti tombol lampu.

Ada banyak strategi yang membantu mengurangi rasa lapar: menghindari karbohidrat olahan, mendapatkan banyak sinar matahari alami pada kulit Anda, minum air dalam jumlah besar secara teratur, dan mendapatkan banyak serat dalam diet Anda. Tapi tidak ada yang benar-benar menghilangkan rasa lapar. Intinya adalah bahwa jika Anda akan menurunkan berat badan, Anda akan mengalami kelaparan pada satu waktu atau yang lain. Hal ini terutama berlaku jika Anda, seperti saya, terlibat dalam latihan kekuatan. Tidak ada yang mendapat nafsu makan dikocok ke dalam kemarahan seperti leg press.

Kunci dalam semua ini adalah menyadari ada yang salah dengan mengalami kelaparan dari waktu ke waktu. Ini adalah respon manusia normal penurunan konsumsi kalori. Masalah yang kebanyakan orang hadapi ketika mereka merasa lapar adalah mereka merasa itu semacam darurat. Rasanya seperti mereka sedang sekarat atau membuang-buang jauh ketika, pada kenyataannya, tubuh hanya menandakan bahwa ia tidak memiliki cukup kalori untuk menambah lemak baru untuk menyimpan lemak itu sudah membawa sekitar.