Rabu, 22 April 2015

Cara Merawat Kulit Sensitif agar terhindar dari jerawat

Cara Merawat Kulit Sensitif agar terhindar dari jerawat Penderita kulit sensitif tidak perlu pergi tanpa make-up atau produk perawatan kulit. Sebaliknya, rezim perawatan kulit alami berkualitas baik akan membantu mengurangi sensitivitas dari waktu ke waktu dan akan mempromosikan sehat, bersemangat kulit yang tampak.

Ada sejumlah gejala yang dapat membantu Anda untuk mengidentifikasi apakah Anda memiliki kulit sensitif (jika Anda berada dalam keraguan):

    Kulit Anda bereaksi cepat untuk kedua panas dan dingin; Kulit sensitif terbakar dengan mudah, saat terkena angin atau matahari
    Kulit mudah kesal oleh deterjen, kosmetik dan alkohol, meninggalkan kulit merah dan berjerawat, dengan urat permukaan terlihat.

Kunci untuk 'menormalkan' kulit sensitif adalah dengan menggunakan kualitas yang baik, sistem perawatan kulit alami dan mengikuti rezim perawatan kulit sehari-hari. Berikut ini adalah langkah-demi-langkah proses siapa pun sederhana dengan kulit sensitif harus mengikuti:

Cara Merawat Kulit Sensitif

    Dua atau tiga kali seminggu menggunakan masker deep cleansing khusus diformulasikan untuk kulit berminyak. Wildcrafted Red Earth Medicine tanah liat wajah telah diformulasikan khusus telah untuk kulit kering dan sensitif dan termasuk bahan-bahan seperti Red Clay dan Rose Hydrosol, yang bermanfaat dalam mengobati kulit sensitif Anda.
    Cuci wajah Anda tidak lebih dari dua kali sehari menggunakan pH alami pembersih seimbang. Wildcrafted itu Hydrating Cleanser menggunakan bahan-bahan seperti minyak esensial dari Rose dan Chamomile dicampur dengan gliserin dan Shea Butter Nut untuk membersihkan, menenangkan dan melembabkan kulit sensitif Anda.
    Gunakan toner yang sesuai untuk kulit berminyak. Susu Wildcrafted tentang Roses Toner memanfaatkan Rose dan Aloe Sangat lembut tenang, hidrat dan kondisi kulit sensitif Anda sebelum pelembab.