Rabu, 29 April 2015

cara mengecilkan paha efektif

cara mengecilkan paha efektif Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan paha langsing Anda harus tahu mengapa Anda mendapatkan paha gemuk. Sayangnya, kebanyakan wanita secara genetik cenderung untuk menyimpan lemak di sekitar pinggul dan paha. Ini adalah sesuatu yang Anda dilahirkan dengan dan tidak dapat mengendalikan. Tapi, semua tidak hilang.

Genetika hanya bertanggung jawab untuk daerah Anda menyimpan lemak tetapi tidak untuk berapa banyak lemak yang Anda miliki. Jika Anda membakar lemak yang ada sel-sel lemak Anda menjadi lebih kecil dan otot-otot di bawahnya menjadi lebih terlihat. Ini adalah tampilan yang Anda tahu yang disebut "nada". Anda tidak dapat melihat kencang ketika Anda memiliki terlalu banyak lemak pada tubuh Anda. Jadi, tantangan pertama Anda adalah untuk menyingkirkan sebanyak lemak tubuh yang Anda bisa. Sekarang, ini mungkin tidak Anda belum mendengar tentang.

Tapi, hal membingungkan yang nyata yang perlu Anda ketahui adalah CARA untuk pergi tentang menyingkirkan lemak di paha jadi itulah yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Kehilangan lemak dan mendapatkan paha ramping dicapai dengan kombinasi 2 faktor utama.

# 1-Diet - Alasan Anda tidak memiliki paha ramping ini sebagian disebabkan oleh diet Anda.

Anda perlu tahu berapa banyak Anda harus makan setiap hari. Jika Anda makan lebih banyak kalori daripada tubuh Anda membakar Anda berada di surplus dan tubuh Anda harus mencari tempat untuk menempatkan calories.So tambahan, itu mengkonversi beberapa dari mereka menjadi lemak dan mengeluarkannya sisanya. Surplus kalori ini adalah apa yang Anda ingin menghindari. Anda tidak dapat membakar lemak dan mendapatkan paha langsing dan seksi jika tubuh Anda menyimpan lemak.