Minggu, 12 April 2015

korset pelangsing yang aman

korset pelangsing yang aman Banyak perusahaan yang menjual korset dan bustiers online, banyak orang yang mendapatkan bingung tentang apa ukuran mereka harus memesan. Ia mendapat lebih buruk lagi ketika Anda memesan korset dan tidak cocok - situs tersebut tidak menerima pengembalian barang-barang ini dalam banyak kasus. Banyak kali, masuk untuk mendapatkan ukuran secara pribadi bukanlah suatu pilihan. Aku punya kesempatan baik untuk bekerja di toko membantu orang-orang seperti Anda menemukan yang cocok. Sangat mudah untuk pergi ke sebuah toko khusus dan mencoba korset, tapi saya tahu itu tidak selalu mungkin.

Bagi Anda yang tidak memiliki pilihan itu, aku di sini untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat sehingga Anda dapat membeli korset yang akan cocok Anda dengan benar pertama kali sekitar. Saya telah memakai dan membuat korset saya sendiri selama 5 tahun sekarang. Jadi, jangan takut, saya tahu barang-barang saya.

Ada banyak pertanyaan orang bertanya ketika pertama kali mempertimbangkan untuk membeli korset. Ini adalah yang paling umum:

Bagaimana cara mengukur ukuran saya?
Bagaimana saya tahu apakah itu akan cocok?