Jumat, 10 April 2015

cara memutihkan tangan yang belang

cara memutihkan tangan yang belang Banyak orang telah mencoba zat pemutih untuk menyingkirkan pigmentasi gelap pada wajah dan tangan. Tapi mereka memiliki hasil yang sangat beragam. Salah satu agen tersebut adalah hydroquinone yang berada di bawah pengawasan oleh Komisi Eropa pada saat ini karena kekhawatiran risiko kesehatan. Tidak mengherankan bahan ini tiba-tiba hilang dari radar semua orang. Ada juga masalah dengan hydroquinone menyebabkan kulit lebih gelap setelah waktu tertentu.

Agen lain pemutihan yang populer adalah monobenzyl eter dan sangat mirip dengan hydroquinone. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa monobenzyl dapat memiliki efek permanen karena menghancurkan sel-sel melanin untuk selamanya. Itulah mengapa sangat populer bagi wanita berkulit gelap yang ingin memiliki lebih ringan, kulit lebih putih selama sisa hidup mereka. Tetapi ada kekhawatiran tentang kanker di sini juga.

Cara lain untuk menyingkirkan pigmentasi gelap pada wajah dan tangan adalah penggunaan microdermabrasion. Ini adalah cara mekanis menghilangkan lapisan atas kulit sehingga kulit lebih bersih segar terungkap.

Pada dasarnya terdiri dari aluminium oksida kristal ditiup di kulit di bawah tekanan yang cukup tinggi. Rasanya seperti berada di badai pasir. Hal ini singkat dalam durasi dan dapat biaya hingga $ 200 sesi. Biasanya beberapa sesi akan diperlukan. Ini sangat ideal untuk kulit, bintik-bintik usia dan bintik matahari jerawat pada umumnya. Umumnya ada beberapa risiko, tetapi ada kasus kulit meradang dan terkelupas berlangsung waktu yang sangat lama setelah perawatan jadi jika Anda merasa tidak nyaman tentang memiliki kulit Anda sandblasted, pikirkan lagi.