Senin, 11 Agustus 2014

Manfaat Daun Sirih Merah Untuk Kesehatan

Manfaat daun sirih merah Sebagian besar orang India memiliki kebiasaan makan paan. Paan adalah mulut pemanis India yang siap dengan daun sirih. Daun sirih digunakan sejak zaman kuno melacak kembali ke 2000 tahun yang lalu. Telah disebutkan dalam kitab sejarah yang paling kuno dari Sri Lanka, Mahavasma.

Di India, daun sirih serta kacang-kacangan yang ditawarkan untuk tamu sebagai kesopanan. Anda mungkin akan terkejut untuk mengetahui bahwa, halus, bersinar dan lama mengintai daun sirih berbentuk hati memiliki banyak manfaat kesehatan. Sejak zaman kuno, daun sirih telah digunakan sebagai stimulan aromatik dan anti-kembung. Selain dilayani sebagai penyegar mulut, daun sirih juga digunakan sebagai afrodisiak.

Ada banyak manfaat kesehatan dari daun sirih yang juga membuatnya baik untuk ibu hamil. Jika ibu menyusui menerapkan daun sirih, meningkatkan produksi susu pada ibu menyusui. Daun sirih juga baik untuk kesehatan mulut. Ini mengurangi bau mulut, memutihkan gigi dan mengurangi perdarahan.