Rabu, 13 Agustus 2014

Cara membentuk otot perut dan dada

Cara membentuk otot perut dan dada Pompa tangan Anda 6 inci atas dan ke bawah, menjangkau dengan jari-jari Anda. Tarik napas selama 5 pompa, dan lalu buang napas selama 5 pompa. Pastikan untuk curl dagu Anda di arah dada. Anda dapat melakukan 10 bernafas penuh atau 100 pompa. Untuk hasil terbaik, menjaga punggung bawah menempel lantai tikar dan menjaga otot perut bawah Anda tersedot ke arah tulang belakang Anda.

Lemak-Membakar Makanan dan Ab Latihan

Menggabungkan makanan pembakar lemak seperti daging tanpa lemak, biji-bijian dan produk susu rendah akan membantu Anda membakar kalori dengan cepat. Biji-bijian seperti beras merah dan oatmeal (yang adalah favorit saya) yang kaya serat, membantu Anda memecah makanan utuh dua kali lebih cepat daripada makanan olahan. 

Aku bisa makan beras merah setiap hari dan strawberry oatmeal di pagi hari dan tidak pernah bosan itu. Itu hanya banyak aku suka makanan ini! Mereka membuat saya penuh selama malam dan saya menerima dosis yang baik dari nutrisi juga. Yogurt adalah salah satu produk susu rendah lemak favorit saya karena itu lezat, kaya kalsium dan vitamin D. Manfaat lainnya melestarikan dan membangun otot massa yang penting dalam menjaga metabolisme yang kuat.