Jumat, 29 Agustus 2014

Cara menurunkan kolesterol secara alami

Cara menurunkan kolesterol secara alami Penemuan hubungan antara kolesterol tinggi dan penyakit jantung atau stroke mungkin salah satu terobosan terbesar dalam ilmu kedokteran abad yang lalu. Kalau saja lebih banyak orang akan menjadi sadar atau tingkat kolesterol mereka dan bertindak tegas jika terlalu tinggi. Ada kemudian akan pengurangan besar dalam kejadian penyakit ini. 

Dan tidak membiarkan lupa bahwa di atas dua kondisi yang sangat lazim dan merupakan penyebab utama kematian dan kecacatan di dunia barat. 

Obat kolesterol alami yang dapat ditemukan di pasaran saat ini. Namun memeriksa sekitar untuk menemukan obat yang akan paling cocok untuk Anda dan juga memeriksa dengan dokter Anda sebelum mengambil jenis suplemen.

Cara terbaik untuk menurunkan kolesterol jahat Anda adalah untuk penelitian dan menemukan zat yang telah terbukti untuk membantu dalam hal ini. Cari yang paling aman dan paling efektif bahan beberapa yang Policosanol, vitamin e, kayu manis. Ini semuanya telah terbukti efektif mengurangi kolesterol jahat bila digunakan dalam dosis yang tepat untuk memberikan kualitas hidup yang lebih baik