Jumat, 29 Agustus 2014

Manfaat alpukat untuk wajah

Manfaat alpukat untuk wajah Vitamin E sangat vital dalam fungsi tubuh normal dan itu dianggap sebagai antioksidan yang efektif. Antioksidan yang seharusnya melindungi asam lemak tak jenuh ganda dalam membran sel-sel tubuh dari alam berbahaya radikal bebas ini. 

Racun radikal dan tidak diinginkan Gratis diperoleh melalui makanan, minuman dan udara diambil oleh tubuh kita. Ketika situasi pergi buruk, radikal bebas pada akhirnya dapat memicu kanker dan penyakit lainnya.

Alpukat dan kesehatan kulit relatif terhubung satu sama lain dalam arti bahwa alpukat telah diuji memiliki manfaat tabir surya paling efektif dibandingkan dengan jojoba, kelapa, zaitun, aprikot kernel dan wijen. Minyak alpukat yang ekstrak baik dalam ketangguhan kulit dengan memicu produksi kolagen. Ini berarti keriput berkurang dan warna kulit Anda ditingkatkan.

Dibandingkan dengan kedelai, zaitun atau minyak almond, minyak alpukat dapat menembus kulit pada mekanisme tertinggi dan memungkinkan transportasi nutrisi yang diperlukan dari luar ke lapisan kulit terdalam. Selain vitamin E, alpukat juga memiliki jumlah kuat Vitamin C yang diperlukan untuk produksi optimum kolagen. Kolagen yang bertanggung jawab untuk pengembangan sel baru dan jaringan yang menghindari virus dan bakteri masuk.