Kamis, 21 Mei 2015

sedot lemak biaya

sedot lemak biaya Setelah masa tunggu yang singkat sampai kulit Anda mati rasa dan cairan tumescent telah mengambil efek, serat laser dimasukkan melalui situs tusukan yang sama dan lemak yang meleleh dengan laser. Lemak dicairkan menjadi cairan tipis yang jauh lebih mudah untuk menghapus dari lemak yang dihilangkan dengan tradisional lama waktu sedot lemak.

Setelah lemak telah cair, tabung kecil yang disebut kanula dimasukkan dan lemak cair dihapus oleh hisap. Karena lemak telah cair, cannulas jauh lebih kecil dapat digunakan daripada dengan sedot lemak non-laser yang tradisional. Hasil fakta ini dalam prosedur kurang traumatis dengan bekas luka tersembunyi kecil, sangat berbeda dari waktu lama sedot lemak.

Laser juga mengencangkan kulit sebagai lemak yang lased. Laser memanaskan serat yang menempel kulit Anda untuk tubuh Anda, dan menyebabkan serat ini untuk mempersingkat yang menarik kulit lebih dekat ke tubuh. Studi mikroskopis menunjukkan bahwa lebih banyak serat, yang disebut jaringan ikat, yang tersisa setelah Laser sedot lemak daripada setelah non-laser yang liposuction. Saya percaya bahwa fakta ini membantu menjelaskan mengencangkan kulit membaik dan kulit halus setelah Laser sedot lemak.

Bagaimana Apakah saya Merasa Setelah Operasi?

Karena tempat teknik baru mati rasa solusi di daerah sedot lemak, Anda akan memiliki sedikit ketidaknyamanan segera setelah dan sampai 12 jam setelah prosedur Anda. Selain itu Anda akan diberikan obat penghilang rasa sakit yang kuat untuk mengelola rasa tidak nyaman.