Kamis, 28 Mei 2015

cara diet cepat ala

cara diet cepat ala Tips Cepat Diet - Ini adalah dunia yang penuh dengan rantai makanan cepat saji, toko pizza, stasiun barbekyu, dan burger berhenti. Kami tidak dapat melarikan diri bahkan seberapa keras kita mencoba atau bagaimana khusus kami dengan pola makan kita sehari-hari. Kenyamanan makanan ini menghantui kita dalam tidur kita, merangkak di meja kami, dan mengatakan "makan saya ... umum, hanya menggigit, tidak akan sakit."

Kami telah mencoba cukup keras. Akhirnya, kami berhenti keluar kelaparan bagi mereka makanan. Kami berhenti untuk sementara waktu dan karena mereka ada di sekitar, kita tidak bisa menghindari mendapatkan tergoda untuk mengambil menggigit. Tidak akan sakit, kan? Hal terakhir yang kita tahu kita menuju restoran makanan cepat saji lokal kami - terlibat kelaparan batin kita.

Jika kita tidak bisa mengalahkannya, maka mari kita bergabung. Sebuah kalimat sederhana namun kuat, yang akan memberikan kita gambaran hari ini - bagaimana kita bisa membiarkan diri kita menggigit pada makanan kenyamanan dan masih tetap fit.

Berikut adalah tips diet cepat praktis dari abad ke-21.

1. Berhenti menyiksa diri sendiri - jika Anda tidak dapat membantu makan burger. Apakah ada orang di sini yang kebal terhadap bau lezat dari roti? Anda masih dapat mendorong kalori ekstra pergi oleh jalan cepat. Makan burger setiap hari Selasa atau Jumat atau dua kali dalam seminggu. Memasangkannya dengan sesuatu yang sehat, yoghurt, salad, atau teh. Gigitan kecil dan kalori dalam seminggu lebih baik daripada kelaparan diri sendiri dan makan rumah roti hanya satu hari untuk satu tahun sekali.

2. Siapa bilang pizza dan diet tidak bisa pergi bersama-sama? Barang gandum pizza Anda dengan sayuran dan dengan saus tomat - dan Anda tidak akan mengalami kesulitan berderak seledri.