Jumat, 01 Mei 2015

gerakan yoga kepala dibawah

gerakan yoga kepala dibawah Salah satu DVD seperti Yoga Bakar fitur pose yang memicu tungku internal tubuh dengan cepat, aerobik serba gerakan yoga yang dirancang untuk membantu Anda membakar kalori dan lemak mencair. Lain DVD: Kaki Yoga diarahkan lebih ke arah patung ramping, kaki panjang dengan pose dinamis yang akan menantang keseimbangan Anda, fleksibilitas dan kekuatan Anda.

Yoga Abs

Yoga Abs adalah gelar lain yang populer. Video ini berfokus pada penguatan dan menyusut bagian tengah tubuh Anda menggunakan gerakan yoga inti-difokuskan untuk menentukan trim, perut ketat. Lalu ada video seperti Yoga Tenang, di mana Anda berkonsentrasi pada menenangkan pikiran Anda, dan tubuh dengan serangkaian peregangan yoga lembut yang meremajakan dan menyegarkan tubuh. Mungkin ada sesuatu untuk semua orang tertarik pada yoga dalam DVD ini. Dibuat dan dipimpin oleh Rodney Yee inovatif DVD latihan Yoga Bakar lebih fisik daripada kebanyakan. Menggabungkan transisi

antara penting gerakan yoga / pose (asans) dengan repetisi resistensi untuk membantu Anda mendapatkan kekuatan dan mengubah lemak menjadi otot yang lebih ramping.

Yoga untuk Ibu Hamil

Untuk keluar Ibu hamil ada, panjang penuh Bayi Siap Yoga DVD akan memandu Anda melalui latihan yang unik dan menenangkan dan memperkuat dengan modifikasi untuk setiap trimester. Ada juga banyak kehamilan fit latihan yoga lainnya; Saya baru-baru melihat satu yang disertakan dengan video Hijau Bayi dan akan mengklasifikasikan sebagai sangat baik.