Selasa, 19 Mei 2015

diet golongan darah o untuk menurunkan berat badan

diet golongan darah o untuk menurunkan berat badan Diet golongan darah ditemukan jika Dr Peter D'Adamo, penulis "Makan Tepat untuk Jenis Anda". Menurut dia, reaksi kimia terjadi antara darah dan makanan yang Anda makan. Reaksi ini merupakan bagian dari warisan genetik. Reaksi ini disebabkan oleh faktor yang disebut Lektin.

Lektin dan beragam protein yang ditemukan dalam makanan memiliki sifat yang mempengaruhi aglutinasi darah Anda. Jadi, ketika Anda makan makanan yang mengandung lektin protein yang tidak cocok dengan Anda tipe darah antigen, laktin mulai menggumpalkan sel-sel darah dan ini akan menyebabkan banyak masalah kesehatan. Dari golongan darah ini konsep diet dimulai.

Karakteristik golongan darah O

Golongan darah O ini diyakini oleh D'Adamo sebagai kelompok pemburu, golongan darah, yang pertama kali muncul pada manusia. O diet golongan darah merekomendasikan bahwa golongan darah O adalah diet protein tinggi. D'Adamo mendasarkan ini pada keyakinan bahwa golongan darah O adalah golongan darah yang pertama di muka bumi, dari 30.000 tahun yang lalu.

Pemilik golongan darah ini biasanya cenderung berprestasi tinggi, seorang yang aktif dan terorganisir.

Olahraga yang cocok untuk golongan darah O adalah diet latihan kardio: jogging, bersepeda, berenang, atau jalan cepat. Latihan di pagi hari lebih baik daripada malam.

Makanan untuk golongan darah O

Diet Profil: rendah karbohidrat dan tinggi protein.