Jumat, 15 Mei 2015

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan mudah

cara mengecilkan perut setelah melahirkan dengan mudah Bundel Anda sukacita telah tiba dan di tengah semua hiruk-pikuk terkait dengan bayi baru, Anda terjebak dengan cara menurunkan perut kehamilan Anda. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa butuh waktu 9 bulan untuk menambah berat badan sehingga Anda perlu untuk memungkinkan banyak waktu untuk melepasnya. Aku tahu itu tampaknya menakutkan tapi itu bisa dilakukan. Dan inilah beberapa tips untuk membantu Anda memulai.

Tidak ada rahasia yang terlibat dalam cara menurunkan perut kehamilan Anda. Seperti kehilangan berat badan pada setiap bagian tubuh Anda, Anda perlu untuk menggabungkan diet sehat dan program latihan.

Pertama, kita lihat panjang keras diet Anda. Saya tidak bermaksud memperkenalkan menu ketat salad, salad, dan lebih salad. Tidak hanya itu sehat, tapi seorang wanita membutuhkan minimal 1200 kalori per hari untuk tetap sehat dan sebagian besar dari kita membutuhkan lebih dari itu - antara 1800 dan 2200 kalori untuk menjaga energi kita. Coba memotong kalori kosong seperti soda, junk food, dan makanan cepat saji.

Karena itu, 1.200 + kalori ini harus datang dari pilihan makanan sehat seperti sumber protein tanpa lemak (dada ayam, putih telur) dan makanan dengan banyak serat (brokoli, roti gandum). Mengurangi asupan natrium Anda yang akan membantu mengurangi kembung dan pembengkakan perut dan minum banyak air.

Menyusui menggunakan lemak yang disimpan dan membakar sekitar 500 kalori per hari yang mengapa ibu menyusui biasanya kehilangan perut kehamilannya lebih cepat dari saudara non perawat.

Sebuah kata dari hati-hati namun jika Anda sedang menyusui. Kehilangan lebih dari beberapa pound seminggu dapat melepaskan racun yang tersimpan dalam lemak tubuh Anda ke dalam aliran darah Anda. Akibatnya, hal ini meningkatkan jumlah racun yang berakhir dalam susu Anda. Anda harus meningkatkan masukan kalori Anda jika Anda kehilangan lebih dari 2 pon seminggu setelah enam minggu pertama.