Jumat, 08 Mei 2015

cara menghilangkan komedo wajah

cara menghilangkan komedo wajah Apakah Anda tahu bahwa rumah pengobatan komedo bekerja sangat baik sering kali menyingkirkan komedo atau jerawat, lebih dari apa yang dokter kulit Anda akan memberikan resep untuk Anda?

Anda harus tahu bahwa dokter kulit dan dokter perawatan kulit yang di dalamnya untuk uang sehingga mereka akan lebih memilih untuk meresepkan atas obat bebas atau produk komedo yang biaya antara $ 100- $ 150 dolar yang mungkin bekerja untuk beberapa waktu, terutama dalam menyingkirkan gejala infeksi kulit Anda, atau bahkan mungkin tidak bekerja sama sekali.

Tapi mereka tidak akan membiarkan Anda tahu bahwa Anda bisa juga mendapatkan solusi yang lebih efektif dan permanen melalui penggunaan pengobatan rumah alami untuk komedo.

Jadi yang tercantum di bawah beberapa beberapa pengobatan rumah komedo yang dapat Anda gunakan untuk menyingkirkan komedo di rumah secara efektif tanpa menyakiti saku Anda.

Cara Hapus Sebuah Blackhead.

1. Tea Tree Oil: Minyak ini mengandung anti jamur yang baik, anti bakteri dan anti septic bahan di dalamnya yang sangat membantu dalam memulihkan kulit kembali ke tampilan alami.

Anda hanya bisa oleskan minyak pohon teh kecil di komedo Anda, apakah itu di wajah atau hidung komedo, dan biarkan kering. Tidak perlu untuk mencuci minyak dari lapangan setelah mengering.

Ini adalah salah satu obat yang paling efektif untuk pengobatan komedo. Minyak pohon teh akan menghapus tampilan kehitaman lubang kulit Anda. Sering menggunakannya untuk hasil yang maksimal.

2. Madu: Anda bisa mendapatkan sebotol madu organik alami dari toko lokal Anda di dekat Anda, atau bagian organik / alami dari setiap toko yang Anda suka.