Minggu, 10 Mei 2015

cara menghilangkan bekas jerawat warna merah

cara menghilangkan bekas jerawat warna merah Jika Anda bosan memiliki bekas jerawat pada kulit Anda terutama pada wajah Anda maka Anda harus mencari obat bekas luka jerawat. Karena Anda tidak ingin mereka di wajah Anda. Tak seorang pun ingin mereka benar-benar.

Mereka tidak akan membunuh Anda secara fisik. Tetapi jika Anda adalah orang yang sadar keindahan maka Anda tahu seberapa buruk rasanya untuk memiliki mereka di wajah Anda. Ketidaksempurnaan ini tidak hanya membuat kulit Anda lebih gelap sedikit tetapi juga mereka sangat mengubah tampilan keseluruhan Anda dan penampilan.

Akibatnya banyak orang merasa malu di depan orang lain. Di beberapa titik ketika mereka sangat prihatin tentang masalah ini mereka mulai menghindari kegiatan sosial.

Seperti banyak masalah fisik lainnya masalah ini juga dapat diobati. Ringan sampai tingkat moderat kondisi bekas luka jerawat dapat sangat meningkat sedemikian rupa sehingga tidak ada yang akan dapat melihat mereka dengan jelas.

Kondisi jaringan parut yang parah pasti akan meningkatkan tetapi dapat mengambil jangka waktu lebih lama untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Jenis obat bekas luka jerawat

Ada banyak obat yang tersedia bagi Anda untuk menyingkirkan bekas luka. Tugas Anda adalah untuk mendapatkan yang paling cocok untuk Anda. Semua obat yang tersedia untuk mereka dapat secara luas diklasifikasikan ke dalam tiga kelompok berikut:

(1) Obat-obatan dan produk komersial, (2) Perawatan dan Prosedur dan (3) Home made obat

1. Obat dan produk Komersial

Ini adalah obat-obatan dan produk lainnya yang baik diresepkan oleh dokter atau dapat dibeli tanpa resep dokter. Anda dapat memilih untuk memesan secara online atau Anda dapat membelinya dari toko obat dan toko-toko kosmetik.