Selasa, 17 Maret 2015

sangkar bnr buat pleci

sangkar bnr buat pleci, Wawasan tentang Bird Cage Meliputi - Burung adalah hewan peliharaan yang umum ditemukan di hampir setiap rumah tangga. Namun burung tidak hewan peliharaan mudah untuk mempertahankan. Tidak seperti hewan peliharaan lainnya, burung bisa terbang. Oleh karena itu kebutuhan untuk kandang jauh lebih karena mereka harus terus terkandung. Sebuah sangkar burung tradisional akan memiliki bertengger di tengah, mistar gawang untuk burung untuk duduk dan lantai kandang biasanya ditutupi dengan sesuatu seperti kertas pasir atau sesuatu yang dapat diubah dengan mudah.

Untuk burung Anda sehat, perlu 12 jam tidur jika dibandingkan dengan manusia yang dapat melakukan jauh dengan 6 sampai 8 jam tidur. Burung sangat sensitif terhadap cahaya yang berarti bahwa di beberapa daerah di mana malam lebih pendek, burung akan mengalami kesulitan mendapatkan 12 jam mereka tidur di. Di sinilah perlunya sangkar burung meliputi muncul.

Sebuah sangkar burung selimut membantu kita untuk mengatur jumlah cahaya yang masuk kandang. Sangkar burung selimut dapat bertindak sebagai pencegah suara bagi kita dan burung. Ketika burung perlu tidur keindahannya, sangkar burung selimut akan memastikan bahwa hal itu tidak mendapatkan terganggu oleh suara-suara di sekitarnya sekaligus mengurangi kebisingan yang dapat keluar dari sangkar burung Anda.