Minggu, 15 Maret 2015

cara membentuk otot perut secara alami dan cepat

cara membentuk otot perut secara alami dan cepat Saya telah terlibat dalam pelatihan orang lain selama bertahun-tahun, dan dalam semua waktu itu ada satu pertanyaan yang hampir setiap klien meminta saya pada beberapa waktu atau yang lain. Bagaimana mereka mendapatkan bahwa semua sulit dipahami six-pack yang mereka lihat di TV dan di majalah. Kadang-kadang orang akan mengatakan bahwa mereka sudah berlatih selama bertahun-tahun dan pergi ke gym secara teratur namun mereka masih tidak bisa mendapatkan hasil yang mereka bertujuan untuk. Saya mulai berpikir bahwa jika saya punya £ 1 untuk setiap kali seseorang bertanya kepada saya bahwa, saya pasti sudah pensiun, dan duduk di pantai banyak bertahun-tahun yang lalu. Oleh karena itu saya telah memutuskan untuk mendedikasikan sebuah halaman website saya untuk mengekspos beberapa mitos di sekitar seluruh 'six-pack' diskusi.

Otot perut menjelaskan:

Otot-otot perut utama yang kita cari di sini adalah:

    Transversus abdominus - lapisan otot terdalam. Peran utamanya adalah untuk menstabilkan bagasi dan menjaga tekanan perut internal. Meletakkan di bawah otot-otot perut dan miring, sehingga tidak terlihat dalam foto-foto ini.

    Rektus abdominus - tersampir antara tulang rusuk dan tulang kemaluan di bagian depan panggul. Otot ini memiliki benjolan karakteristik atau tonjolan, ketika melakukan kontrak, yang biasa disebut 'the six pack'. Fungsi utama dari abdominus rektus adalah untuk memindahkan tubuh antara tulang rusuk dan panggul (membungkuk ke depan).

    Otot oblik eksternal - ini adalah di setiap sisi abdominus rektus. Otot-otot oblik eksternal memungkinkan trunk untuk memutar, tapi ke sisi berlawanan dari mana oblik eksternal adalah kontraktor. Misalnya, kontrak miring eksternal yang tepat untuk mengubah tubuh ke kiri. http://caramengecilkan-perutbuncit.blogspot.com/2015/02/cara-membentuk-otot-perut-sixpack-hanya.html