Selasa, 24 Maret 2015

cara mengecilkan lengan untuk wanita

cara mengecilkan lengan untuk wanita
Aku ingin kau sangat memijat seluruh lengan, dari ketiak ke siku Anda, dengan kekuatan yang memadai sehingga hampir salahnya untuk dilakukan. Jangan lakukan itu jika Anda memiliki penyembuhan luka, memar, atau ruam, ini hanya harus mencoba ketika Anda berada pada 100% kesehatan di wilayah itu.

Fungsi yang trisep daerah untuk indah 5 menit, gunakan timer jika Anda harus. Anda tidak perlu harus berdiri untuk melakukannya, saya benar-benar merekomendasikan kepada klien saya mereka melakukannya saat duduk dan menonton TV, hanya karena saya datang di saat pikiran mereka adalah dari itu mereka sengaja akan pergi jauh melewati lima tanda menit sebelum beralih senjata (yang sangat baik).

Perlakukan seluruh wilayah seperti jika Anda membuat pasta Italia atau adonan pizza, aku ingin kau serius mendapatkan segera setelah!

Segera setelah Anda menyelesaikan ini setidaknya lima menit pergi ke depan dan beralih lengan dan ulangi pendekatan sepenuhnya.

Mengapa Fungsi Jadi Efektif

Jaringan ikat yang membuat timbunan lemak dirantai bersama-sama menantang untuk istirahat. Jika Anda pernah melihat operasi sedot lemak menjadi dilakukan Anda tahu secara pasti apa yang saya maksud, tongkat lemak lemak lain seperti lem, ke titik di mana itu harus praktis robek dari dirinya sendiri.

Dengan melakukan pijat jaringan yang mendalam untuk lokasi yang paling merepotkan Anda, Anda memecah cukup banyak koneksi, dan biarkan lemak diserap kembali ke dalam aliran darah untuk dimanfaatkan sebagai energi atau diusir bukan menjadi disimpan.

Sekali lagi, ini sangat kuat sekali lebih dari tubuh Anda, jadi jika paha memberikan Anda kesulitan, atau perut Anda, berlatih teknik yang sama dan dua kali lipat kecepatan di mana Anda menurunkan berat badan di daerah-daerah.