Sabtu, 28 Maret 2015

cara mempertahankan berat badan yg ideal

cara mempertahankan berat badan yg ideal Anda sudah melakukan itu! Anda mencapai berat badan ideal Anda dan mencapai tujuan Anda. Itu adalah tugas yang menantang.

Anda mencapai tujuan Anda dengan motivasi, kepercayaan diri dan ketekunan. Mempertahankan sikap positif. Sadar akan perubahan positif yang terjadi ketika Anda mencapai berat badan Anda goal-- lebih banyak energi, lebih percaya diri, tingkat aktivitas yang lebih tinggi.

Tantangan berikutnya adalah untuk menghindari menempatkan mereka pound ekstra kembali.

Cara menjaga berat badan saya setelah diet

Metabolisme dan perubahan kimia yang terjadi dalam tubuh Anda saat Anda sedang menurunkan berat badan, tubuh Anda telah disesuaikan dengan asupan kalori yang lebih rendah dan baru tingkat baru metabolisme.

Anda membuat perubahan dalam asupan makanan dan kebiasaan makan. Mempertahankan kebiasaan dalam gaya hidup Anda. Jika Anda kembali ke cara lama Anda makan, Anda pasti akan pak pada pound ekstra lagi. Stick untuk diet yang bekerja dengan baik dengan metabolisme yang baru dan baru tingkat aktivitas Anda.

Hindari makan berlebihan. Makan tiga kali sehari dan sehat dua makanan ringan. Menjaga asupan kalori rata-rata harian Anda dalam rasio lemak, protein dan karbohidrat yang Anda temukan paling cocok karakteristik yang unik Anda.

Jangan melewatkan makan. Kadar gula Anda akan turun dan rasa lapar Anda akan meningkat sehingga lebih mungkin bahwa Anda akan makan berlebihan pada makanan Anda berikutnya.

Kadang-kadang orang makan berlebihan karena bosan, kecemasan, kelelahan dan negara-negara mental atau emosional lainnya. Berpikir dua kali sebelum Anda pergi ke lemari es. Pengganti segelas air.