Minggu, 29 Maret 2015

cara membentuk otot dada kekar

cara membentuk otot dada kekar Jadi apa adalah beberapa latihan dada besar bagi laki-laki? Nah untuk jujur ​​ada satu ton dada latihan di luar sana yang benar-benar mengagumkan untuk orang-orang yang harus dilakukan untuk membangun Pecs mereka tapi itu semua benar-benar tergantung pada Anda. Misalnya Anda harus melihat sejarah masa lalu Anda berolahraga, apa yang telah Anda lakukan sebelumnya, apa yang saat ini Anda lakukan di gym untuk membangun otot-otot dada Anda, jika Anda memiliki cedera, dan apa tujuan Anda.

Jika tujuan Anda adalah untuk benar-benar kehilangan lemak perut, maka saya akan benar-benar khawatir tentang membangun otot dada Anda. Tetapi jika tujuan Anda adalah untuk benar-benar membangun tubuh Anda dan menambah massa dan ukuran frame Anda, maka artikel ini sangat cocok untuk Anda. Saya telah sangat beruntung bahwa saya tidak harus berbuat banyak untuk membangun dadaku. Saya kira saya diberkati dengan genetika yang baik, namun lengan saya mengisap! Sekarang ketika Anda melihat biomekanik, biasanya jika Anda lengan tidak dikembangkan dengan baik, terutama di trisep maka Anda biasanya memiliki melihat dada cukup baik.

Hal ini karena dalam setiap gerakan menekan yang horisontal, bahu, trisep dan Pecs semua ikut bermain. Jika Anda memiliki trisep lemah, maka dada akan melakukan sebagian besar gerakan dan sebaliknya. Jadi jika Anda menemukan diri Anda dengan trisep baik tapi dada kecil maka Anda akan harus membuat beberapa modifikasi untuk latihan. Satu hal yang secara otomatis dapat Anda lakukan adalah mengambil pegangan yang lebih luas pada setiap jenis bangku gerakan menekan. Semakin lebar grip akan mengambil trisep Anda keluar dari gerakan dan meningkatkan banyak stres pada dada Anda. Hanya berhati-hati meskipun tidak menggunakan banyak berat badan karena pegangan ekstra panjang menempatkan stres yang luar biasa di bahu dan dada.

Satu gerakan yang saya akan benar-benar tinggal jauh dari adalah kelas bench press. Di AS bench press untuk beberapa alasan bodoh dikenal sebagai raja dari semua latihan tubuh bagian atas. Itu sampah menurut pendapat saya dan banyak pendapat pelatih kekuatan lain.