Kamis, 26 Maret 2015

cara menurunkan berat badan dengan fitness

cara menurunkan berat badan dengan fitness
Bayangkan hari-hari manusia gua. Kadang-kadang, pemburu berhasil dan kembali dengan makanan untuk familiy. Lain kali, ia kembali dengan tangan kosong. Tubuh kita beradaptasi. Itu adalah bagaimana nenek moyang kita selamat. Ketika makanan yang berlimpah, mereka makan untuk mengisi mereka. Tubuh mereka disimpan makanan dalam bentuk lemak. Ketika makanan langka, mereka memiliki sedikit, kadang-kadang tidak makan, tubuh bisa tergantung pada toko lemak untuk energi yang diperlukan untuk bertahan hidup. Oleh karena itu ketika makanan tersedia, tubuh menyimpan apa yang bisa untuk waktu yang buruk.

Kembali ke modern. Diet kecelakaan pertama mungkin tampak sangat sukses, dengan pound jatuh dengan cepat. Kemudian Anda mencapai target berat dan berhenti berdiet. Anda mengasapi dan berat tumpukan pada lebih mudah. Nah, selamat. Kau menipu tubuh Anda ke pergi ke mode kelaparan, memperlambat metabolisme Anda. Sekarang bahwa Anda akhirnya, makan, tubuh Anda menyimpan apa yang bisa dalam kasus kelaparan.

Sekarang diet Anda lagi. Bahwa diet drastis Anda mencoba tampaknya tidak efektif. Setelah memotong kalori bahkan lebih, Anda mengatur untuk menumpahkan pound menyinggung. Puas, Anda mengambil istirahat dari diet dan semua kerja keras Anda sia-sia. Pound kembali dengan sepenuh hati. Sepertinya tubuh Anda menjadi sangat mahir berpegang pada menyimpan energi yang sangat dibutuhkan dalam kasus kelaparan.

Anda crash diet lagi. Kali ini, rambut Anda jatuh, pound tampaknya lebih sulit untuk kalah. Anda merampas tubuh Anda dari makanan yang dibutuhkan dan yang menunjukkan dalam rambut rapuh, kuku dan kulit kusam.