Senin, 30 Maret 2015

diet golongan darah ab positif

diet golongan darah ab positif Satu golongan darah sangat terkait dengan pola makan seseorang dan kesehatan, sesuai dengan pencipta diet golongan darah. Jika Anda mengikuti diet ini untuk setidaknya dua minggu, Anda dapat mengurangi risiko pengembangan penyakit tertentu, memperlambat proses penuaan, dan mencegah obesitas. Perbedaan golongan darah menjelaskan mengapa beberapa orang bisa menurunkan berat badan dengan diet tertentu, sementara yang lain tidak bisa, menurut penulis diet darah.

Bagi mereka dengan golongan darah AB, makanan yang dapat mengakibatkan penurunan berat badan termasuk daging merah, kacang-kacangan, biji-bijian, jagung, dan biji-bijian. Namun, mereka harus menghindari makanan laut, produk susu, dan sayuran hijau.

Mereka juga harus menghindari unggas dan daging sapi, atau menggantinya dengan daging kambing, domba, kalkun, atau kelinci. Mereka juga mungkin ingin makan kode, tombak, sturgeon, trout, ikan haring, atau siput.

Produk susu, terutama yoghurt atau rendah lemak keju krim diindikasikan untuk orang-orang dengan AB. Sayuran harus dikonsumsi setiap hari. Namun, buah zaitun, jagung, alpukat, dan paprika sebaiknya dihindari.

Jika Anda seorang golongan darah AB, Anda mungkin ingin juga makan buah-buahan seperti anggur, plum, ceri, nanas, kiwi, aprikot, lemon, jeruk, dan buah ara kering. Rempah-rempah yang ditunjukkan antara lain garam, bawang putih, peterseli, dan lobak kuda. Saus tomat dan cuka tidak boleh dikonsumsi.

Minuman yang direkomendasikan untuk AB adalah: anggur merah, tapi tidak lebih dari satu gelas per hari, kopi, dan teh hijau. Latihan fisik ringan seperti yoga, berjalan, berenang, menari, atau aerobik dapat membantu melawan stres.

Selalu berbicara dengan dokter spesialis sebelum menatap program diet atau kebugaran.