Senin, 23 Maret 2015

cara mengecilkan paha ampuh

cara mengecilkan paha ampuh Sebagai seorang pelatih pribadi dan ahli gizi bersertifikat saya terus-menerus diminta oleh klien bagaimana untuk mendapatkan paha kurus. Nah masalahnya adalah bahwa mereka terus-menerus diberitahu semua informasi yang salah ini yang hanya menempatkan mereka dalam posisi yang lebih buruk sehingga jika kencang dan kaki halus yang ingin Anda dengarkan karena lebih mudah maka Anda berpikir.

Berlawanan dengan kepercayaan sebenarnya ada makanan yang mempromosikan pembakaran lemak dan Anda harus mencoba dan makan makanan ini setiap hari. Capsicum, cabai, yoghurt organik, cokelat hitam dan brokoli adalah makanan yang besar untuk mempromosikan pembakaran lemak karena mengandung senyawa yang dapat mempercepat metabolisme Anda. Anda juga harus fokus pada daging tanpa lemak seperti dada ayam dan tuna karena mengandung jumlah tinggi protein yang juga membantu dalam lemak.

Sekarang untuk menargetkan lemak di paha Anda, Anda akan harus mengikuti rencana latihan tertentu. Jika Anda ingin mendapatkan paha kurus Anda harus fokus pada gerakan yang menargetkan otot paha seperti squat berat badan, berjalan lunges, lompat tali dan memanjat tangga. Latihan-latihan ini yang besar karena mereka tidak hanya mempromosikan pembakaran lemak di kaki, tetapi juga membantu untuk menambah otot sehingga kaki Anda terlihat kencang dan tegas. Anda harus berusaha untuk melakukan 45 menit latihan 5 kali seminggu dan itu benar-benar mudah.