Selasa, 17 Maret 2015

cara mengecilkan betis agar terlihat indah

cara mengecilkan betis agar terlihat indah Jika Anda serius tentang kehilangan berat badan dengan cepat dan mendapatkan orang kencang, kaki indah Anda inginkan, kemudian mengambil tindakan sekarang.

Berpikir bahwa kaki Anda mulai melihat chunky kecil? Kaki bagian atas gemuk dan pergelangan kaki dapat membuat kaki wanita terlihat lebih pendek, membuat wanita itu bersumpah off rok, celana pendek, dan skinny jeans selamanya. Jangan khawatir, ada solusi! Setelah menggunakan beberapa trik perdagangan, Anda akan memiliki kaki kurus dalam waktu singkat.

Catatan: Pria juga bisa mendapatkan keuntungan dari teknik ini, namun wanita cenderung menyimpan lebih banyak lemak di kaki mereka - yang benar-benar tidak adil, tapi benar. Hanya mendengarkan wanita membahas ditakuti "cankles", betis yang tidak langsing ketika mereka mencapai pergelangan kaki. Pria biasanya tidak mendapatkan pergelangan kaki lemak kecuali mereka mengalami kelebihan berat badan, tetapi cankles dapat terjadi pada wanita yang berada di dalam atau di atas kisaran berat badan yang sehat mereka.

Apakah Anda perempuan atau laki-laki, baca terus untuk beberapa tips dalam mendapatkan kaki kurus.

Leg Fat Mengurangi Latihan

Untuk langsing kaki Anda, ada dua langkah utama untuk mengikuti. Pertama, Anda harus kehilangan ekstra lemak tubuh yang padding mereka. Mengencangkan otot-otot kaki akan menjadi langkah kedua untuk membangun dan menentukan massa otot pada kaki.