Jumat, 14 Agustus 2015

obat penghilang jerawat bagi pria

obat penghilang jerawat bagi pria Jika Anda telah berpikir tentang menggunakan masker jerawat buatan sendiri untuk membersihkan jerawat dan noda di wajah Anda, maka Anda berpikir ke arah yang benar. Bersabarlah dan gigih ketika mencoba pengobatan rumah untuk jerawat. Setiap orang berbeda jadi salah satu obat tidak akan bekerja untuk semua orang. Cobalah beberapa solusi dan melihat mana yang melakukan pekerjaan untuk Anda.

Berikut adalah beberapa masker jerawat buatan sendiri yang sederhana Anda dapat mencoba:

1) Oatmeal Masker: Ambil beberapa oatmeal dan mencampurnya dengan air untuk membuat pasta. Anda bisa memasak campuran ini selama beberapa menit dan kemudian mendinginkannya. Terapkan pasta oatmeal ke wajah Anda dan biarkan selama 20-30 menit. Sel-sel kulit mati pada kulit Anda akan mendapatkan dihapus dan pori-pori juga akan mendapatkan tersumbat.

2) Telur Masker Putih: Salah satu yang terbaik buatan sendiri masker jerawat dibuat menggunakan putih telur. Hapus kuk telur dan cambuk putih telur untuk mendapatkan tekstur berbusa bagus. Terapkan putih telur ke wajah Anda dan biarkan berada di sana selama 15-20 menit. Sekarang Anda dapat mencuci putih telur dengan air dingin. Hal ini akan membantu dalam mengencangkan pori-pori kulit dan mengurangi kemerahan. Ini adalah salah satu yang terbaik pengobatan rumah untuk menyingkirkan jerawat.

3) Sandalwood - Masker Kunyit: Campur jumlah yang sama dari cendana dan kekuasaan kunyit dalam air untuk membuat halus buatan sendiri masker jerawat. Oleskan masker ini untuk jerawat Anda. Diamkan selama 45 menit sebelum Anda mencuci dengan air. Campuran ini memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi. Cendana juga menghasilkan efek menenangkan yang bagus. Penggunaan teratur akan memberikan hasil yang sangat baik.