Sabtu, 01 Agustus 2015

cream untuk menghilangkan flek hitam di wajah

cream untuk menghilangkan flek hitam di wajah Apakah Anda terganggu dengan bintik-bintik gelap wajah? Pernahkah Anda bertanya-tanya apa penyebabnya? Nah Anda tidak sendirian. Adikku memiliki mereka juga. Bahkan, setiap pagi dia akan menggerutu dan mengeluh.

Jika Anda melakukan penelitian, Anda akan menemukan banyak obat untuk bintik-bintik gelap wajah. Solusi alami adalah pilihan yang disukai kebanyakan orang karena mereka biasanya tidak membutuhkan biaya banyak dan non-invasif. Semua yang Anda butuhkan untuk pengobatan dapat ditemukan di pasar terdekat atau toko.

Berikut adalah beberapa obat yang aku datang untuk tahu tentang itu akan membantu meningkatkan bintik hitam wajah Anda:

    Makan banyak makanan kaya vitamin E seperti tercantum di bawah ini:
    * Sayuran minyak. Minyak jagung, canola, bunga matahari, wijen, biji kapas, dedak padi, dan kelapa. * Kacang-kacangan seperti almond, walnut, kacang, pistachio dan hazelnut. * Minyak biji, kacang-kacangan dan biji-bijian. Jagung, kacang, gandum, beras, kacang utara, buncis, barley grass dan gandum. * Minyak bibit gandum diekstrak dari kuman gandum.
    Menumpuk pada sayuran dan buah-buahan seperti apel, alpukat, pisang, blackberry, boysenberries, melon, ceri, cranberry, tanggal, buah ara, jeruk, anggur, jambu biji, plum, pir, kismis, stroberi, tomat dan semangka.
    Buah tidak hanya untuk makan. Selain untuk konsumsi, buah-buahan seperti pepaya juga membuat masker wajah yang indah untuk memerangi bintik hitam. Hancurkan sebuah pepaya matang dan kemudian menambahkan beberapa yoghurt, jus lemon dan putih telur. Oleskan ke wajah Anda selama sekitar 15 menit sebelum membilasnya off.
    Campur satu sendok makan setiap oatmeal, yoghurt dan krim asam. Tambahkan beberapa tetes air jeruk nipis. Pijat wajah Anda dengan pasta ini dan biarkan selama 10 menit sebelum mencuci itu pergi dengan air.
    Minum setidaknya 8-10 gelas air setiap hari. Tambahkan susu dan jus buah untuk diet Anda.