Senin, 03 Agustus 2015

Cara mengecilkan perut gendut tips

Cara mengecilkan perut buncit tips Jika Anda adalah tipe orang yang membutuhkan tongkat untuk mendapatkan Anda untuk menurunkan berat badan, baik di sini adalah besar. Sebuah penelitian di Perancis menunjukkan yang merusak obesitas perut bernapas bersama dengan merusak hati. Lebih hanya menyatakan: Lemak perut sakit paru-paru Anda.

Menurut analisis peneliti dari informasi kesehatan sekitar 120.000 orang di Prancis, membawa kelebihan berat badan sekitar bagian tengah tubuh Anda dapat memiliki efek buruk pada paru-paru Anda. Informasi ini datang di atas link yang sudah dikenal dengan diabetes, tekanan darah tinggi dan penyakit jantung dengan obesitas abdominal.

Dalam studi tersebut peneliti mampu menunjukkan bahwa ukuran pinggang yang besar, 35 inci untuk wanita dan 40 inci untuk pria, memiliki hubungan yang kuat dengan penurunan fungsi paru-paru. Hal ini terbukti benar terlepas dari faktor komplikasi lainnya yang dapat mempengaruhi paru-paru seperti obesitas keseluruhan dan merokok.

Meskipun peneliti tidak tahu pasti bagaimana lemak perut dipengaruhi fungsi paru-paru, mereka berspekulasi bahwa mungkin menghalangi jalan diafragma dan dada fungsi Anda. Mereka juga mencatat bahwa karena jaringan lemak dikenal untuk meningkatkan peradangan dalam tubuh, hal ini dapat memainkan peran dalam masalah juga.