Rabu, 12 Agustus 2015

Diet OCD adalah

Diet ocd adalah diet yang ditemukan oleh mentalis terkenal Deddy Corbuzier. Diet ini pada awalnya banyak menuai kontroversi, ada yang setuju ada juga yang tidak. Namun dari sekian banyak yang mencoba, banyak yang berhasil menurunkan berat badan hingga beberapa kilo gram.

Memiliki tubuh gendut memang membuat kita susah melakukan aktivitas sehari-hari, membuat penampilan tidak menarik dan banyak baju atau celana yang tidak muat lagi. Apakah Anda sudah melakukan olahraga tau berbagai macam diet tapi tetap saja berat badan stuck pada angka tertentu? Maka det ocd ini bisa menjadi alternatif pilihan lain untuk melangsingkan tubuh.

Diet ocd adalah

Mengapa diet ocd menjadi konotroversi? Karena pada diet ini kita boleh makan apa saja pada jam-jam tertentu. Selain itu kita juga tidak boleh sarapan pagi. Seperti prinsip berpuasa, kita boleh makan apa saja pada jam-jam tertentu yang sudah ditetapkan. Berikut ini garis besar diet ocd seperti yang dikutip dari blog caramenurunkanberatbadan9.blogspot.com.

  • Tidak sarapan (minimal 3-4 jam setelah bangun tidur).
  • Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula) dengan demikian Anda dapat menaikkan kadar HGH.
  • Anda dapat makan apa saja seperti biasa sebelum Anda melakukan OCD
  • Olahraga dengan pola angkat beban bukan dengan cardio, pembakaran lemak akan lebih maksimal dalam 2 hari berturut-turut setelah angkat beban jika Anda berpuasa.
  • Puasa diatas 16 jam / hari menaikkan hormone HGH Anda 1300-2000% yang berguna untuk pembetulan semua fungsi tubuh dan pembakaran lemak lebih maksimal.
  • Untuk panduan lengkapnya, Anda bisa mendapatkan ebooknya secara gratis di website resmi Deddy Corbuzier www.readyforfit.com.

Tertarik untuk mencoba diet OCD ini? Anda dapat mengkombinasikannya dengan olahraga secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Selamat mencoba!