Selasa, 04 Agustus 2015

Diet Mayo Klinik Untuk Menurunkan Berat Badan

Diet mayo klinik merupakan satu dari sebagian banyak metode diet yang dapat kita gunakan untuk menurunkan berat badan secara menyeluruh. Mengapa harus diet? Karena dengan metode diet Anda dapat mengontrol menu makanan apa saja yang masuk ke dalam tubuh. 

Tubuh yang langsing bisa Anda dapatkan dengan berbagai macam metode tips diet. Namun jika Anda sudah melakukan berbagai macam diet dan belum juga berhasil, maka diet mayo bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Tertarik untuk mencobanya? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Diet Mayo Klinik

Cara Melakukan Diet Mayo

Diet mayo merupakan diet yang memiliki pantangan tidak boleh mengkonsumsi garam dan air es. Jadi Anda tidak boleh mengkonsumsi berbagai macam menu makanan yang mengandung garam. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat melihat tabel menu diet mayo dibawah ini.

 

Dengan melihat menu tabel diatas, Anda dapat menggunakannya sebagai panduan dan tidak boleh melanggar menu yang sudah ditetapkan. Jika Anda melanggar, maka Anda harus mengulangi lagi diet yang telah Anda kerjakan mulai dari awal. Tertarik untuk mencobanya?