Minggu, 30 Agustus 2015

manfaat dan efek dari teh hijau

manfaat dan efek dari teh hijau teh hijau disebut Camellia Sinensis (Latin). Itu berasal dari semak cemara yang sama bahwa teh hitam berasal dari. Teh hijau diperoleh dengan mengukus terang daun teh segar. Metode pengolahan cahaya daun teh untuk membuat daun teh hijau di belakang polifenol, termasuk kuat antioksidan proanthocynadin dan catechin.

Sebelum kita masuk ke kegunaan dan manfaat dari teh hijau, mari kita melihat mengapa teh hijau adalah antioksidan yang paling kuat. Tidak seperti teh lainnya, seperti teh hitam, teh hijau tidak difermentasi, yang memberikan jauh lebih kuat sifat antioksidan, karena fermentasi menghancurkan banyak manfaat kesehatan yang terkandung dalam daun teh.

Inilah sebabnya mengapa manfaat ekstrak teh hijau jauh lebih kuat daripada banyak teh lainnya.

Polifenol teh hijau meningkatkan enzim antioksidan tubuh termasuk glutathione. Ini mungkin membantu dalam pengobatan arthritis. Glutathione telah terbukti mengurangi peradangan dan tulang rawan kerusakan. Minum teh hijau dapat melindungi terhadap banyak penyakit yang disebabkan oleh kerusakan radikal bebas.

Efek antioksidan dari teh hijau dapat menurunkan risiko terkena kanker dari sistem pencernaan, kanker prostat, dan kanker serviks. Risiko penyakit jantung diturunkan oleh pengurangan kadar kolesterol. Jika kadar kolesterol yang tinggi untuk, ini bisa menyebabkan arthrosclerosis dan pembekuan darah.